Jumat, 31 Januari 2014

Re: [belajar-access] Koneksi Table Access dari Excel

 

--------------------------------------------
On Sat, 1/2/14, Jack Rivaldo <rivaldojack@gmail.com> wrote:

Subject: [belajar-access] Koneksi Table Access dari Excel
To: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Saturday, 1 February, 2014, 2:12 PM


      Apakah bisa Table Access dikoneksikan ke Table
Excel Sehingga kita bisa melakukan pengeditan data pada table
Excel dari Table Access Dan juga dapat menggunakn fitur Access secara semestinya
dari pembuatan from dan wizard lainnya yang sangat mempermudah
(saya suka ini dari Access)

Bisa.... Manfaatkan ADOBD untuk koneksi ke excel. Setelah terkoneksi, lakukan sesuai yang dikehendaki.


Saya sudah cari solusinya di google, namun yang saya temukan adalam Access mengimpor data dari Excel sehingga data Excel berubah menjadi Data SQL Access, sehingga pengeditan data berupa Query2 Database Access dan sejenisnya

Saya menanyakan ini karena saya memang tidak bisa atau tidak
paham dengan Query2 atau rumus Access. Saya hanya bisa MySQL saja

Query di Ms Acces, merupakan cara mudah kita membuat SQL. Ini mirip dengan Navicat MySql. Jangan lupa, database MySql bisa juga dieksekusi melalui Ms Access.


Tapi saya lumayan bisa untuk urusan Excel dari rumus, fungsi dll.


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar