Jumat, 31 Januari 2014

[belajar-access] Koneksi Table Access dari Excel

 

Apakah bisa Table Access dikoneksikan ke Table Excel
Sehingga kita bisa melakukan pengeditan data pada table Excel dari Table Access
Dan juga dapat menggunakn fitur Access secara semestinya dari
pembuatan from dan wizard lainnya yang sangat mempermudah (saya suka
ini dari Access)

Saya sudah cari solusinya di google, namun yang saya temukan adalam
Access mengimpor data dari Excel sehingga data Excel berubah menjadi
Data SQL Access, sehingga pengeditan data berupa Query2 Database
Access dan sejenisnya

Saya menanyakan ini karena saya memang tidak bisa atau tidak paham
dengan Query2 atau rumus Access. Saya hanya bisa MySQL saja
Tapi saya lumayan bisa untuk urusan Excel dari rumus, fungsi dll.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar