Kamis, 30 Januari 2014

[belajar-access] Membuat button print

 

Dear Master Access...

Tolong bantuannya bagaimana membuat tombol Print dari suatu report.

Dalam kasus saya, saya melakukan lock pada Toolbar sehingga tidak menggunakan toolbar print preview.
Jadi dalam pikiran saya menggunakan tombol Print untuk cetak suatu report tanpa menggunakan Toolbar. Di kasus saya report yg dimaksud adalah nota pembelian yang di query berdasarkan no nota.

Jadi ketika button print di klik akan muncul preview report dan langsung dicetak.

Maaf apabila bahasanya amburadul, karena saya kurg bisa menjelaskan. Terimakasih apabila ada yang membantu. 



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar