Jumat, 11 Maret 2016

RE: [belajar-access] Buat halaman per grup

 

Silakan di coba tambah kan ini di VBA reportnya pak

 

Private Sub GroupHeader0_Format(Cancel As Integer, FormatCount As Integer)

' Set Halaman 1 setiap awal group.

    Page = 0

End Sub

 

 

 

Berikut saya lampirkan filennya, untuk "COMPANY D" sudah saya tambahkan beberapa data agar terlihat hasilnnya 😊

 

GoodLuck

 

 

 

​Bahar
Jl. Dukuh V No. 1 Rt. 003 Rw. 05
Jakarta Timur 13550 Indonesia

Telp/Mobile Phone
62 811 5980 88
62-21-228-777-49
y!m. kidpatandos
bbm. 5216FA52
email : bahar@penjualbatumulia.com
http://www.PenjualBatuMulia.com
http://www.GemLabIndonesia.com

 

From: ud13en@gmail.com [belajar-access]
Sent: 10 March 2016 19:54
To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: [belajar-access] Buat halaman per grup [1 Attachment]

 

 

[Attachment(s) from ud13en@gmail.com [belajar-access] included below]

Buat accesser semua, tolong dibantu ya... Saya sedang buat sebuah report yang saya bagi menurut grup, dan tiap akhir grup saya beri opsi ForceNewPAge. sehingga ketika satu grup habis maka akan pindah ke halaman berikutnya. Permasalahannya ketika saya buat nomor halaman menggunakan [=page] tidak bisa mengikuti Grupnya melainkan berlanjut sesuai halaman apa adanya. adakah solusinya supaya halaman bisa mengikuti grup, ketika ganti grup maka akan mulai dari halaman satu lagi? 

Terima kasih sebelumnya.

 

__._,_.___

Posted by: Bahar Ali <gemlabindonesia@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Save time and get your email on the go with the Yahoo Mail App
Get the beautifully designed, lighting fast, and easy-to-use, Yahoo Mail app today. Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar