Rabu, 26 Maret 2014

Re: [belajar-access] Cara mengkompile ACCDE ke EXE

 

accde = EXE kalo masih belum puas bisa
EXE-2 an pake WinRAR :D
caranya di blog saya disini:
http://goo.gl/6YeowS

Pada tanggal 25/03/14, zulfikar <hasibuan.zulfikar@yahoo.com.sg> menulis:
> Selamat Sore Admin dan Rekan2 sekalian,
>
>
>
>
>
> Pertama sekali saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah
> diperbolehkan bergabung dengan grup yang hebat ini.
>
>
>
> Saya mulai tertarik dengan Ms.Access, dan masih ingin terus memperdalam
> pengetahuan tentang access.
>
>
>
> Intinya saya telah menyelesaikan sebuah program sederhana dan ingin
> menjadikannya exe agar bisa di distribusikan.
>
>
>
> Oleh karena itu saya mohon pencerahaan nya dari rekan2 sekalian mengenai
> bagaimana cara mengkompile ACCDE ke EXE.
>
>
>
>
>
> Wassallam,
>
>
>
>
>
>
>
> Terima kasih
>
>
>
> Zulfikar
>
>
>
>
>
> ---
> This email is free from viruses and malware because avast! Antivirus
> protection is active.
> http://www.avast.com
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar