Rabu, 26 Maret 2014

Bls: Fwd: Re: Bls: [belajar-access] Hapus data per tahun melalui Form [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from GALIH PERSADHA included below]

Ini saya kirim lagi mas...
semoga membantu



Pada Rabu, 26 Maret 2014 19:55, Asep SUryana <asuryana@astra-agro.co.id> menulis:
 


-------- Original Message --------
Subject: Re: Bls: [belajar-access] Hapus data per tahun melalui Form [1 Attachment]
Date: Mon, 24 Mar 2014 17:12:33 +0700
From: Asep SUryana <asuryana@astra-agro.co.id>
To: belajar-access@yahoogroups.com, galih_persadha@yahoo.co.id


On 20/03/14 10:28, GALIH PERSADHA wrote:
��
ini ada contohnya
semoga contoh yang diberikan sesuai dengan apa yang dimaksud

salam

gadapamungkas


Pada Rabu, 19 Maret 2014 7:02, Asep SUryana <asuryana@astra-agro.co.id> menulis:
��
Assalamu'alaikum Wr Wb

Terima kasih atas sarannya Mas Harry
Iya Mas Har, kalau untuk Backup data sudah saya persiapkan karena setiap
selesai melakukan proses input data User harus meng-klik tombol Backup
data dan juga sudah dilakukan proses Scan dokumen , hal ini pula
dilakukan untuk jaga-jaga bilamana terjadi sesuatu. Gitu Lho Mas Har.
Tapi ga opo-opo sarannya saya terima ko mas... Matur Nuwun.
Nah... kalau untuk proses penghapusan itu gimana mas, pencerahan untuk
melakukannya gimana mas seperti apa yang saya gambarkan dari pertanyaan
saya tersebut.

Makasih ya mas...

Wassalam....

ASep S.


Assalamu'alaikum...

Mas Galih, maaf di email saya attachment di�� web yg dikirim ngga bs dibuka gimana kl dikirim lg dg attachment yg biasa spt lampiran surat.
maaf lho mas jadi repotin, maklum masih belajar jadi penasaran gimana caranya.

Wassalam...

Asep S



__._,_.___

Attachment(s) from GALIH PERSADHA | View attachments on the web

1 of 1 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar