Sabtu, 29 Maret 2014

[belajar-access] Membuat Nomor Dokumen [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from xella_navi@yahoo.com included below]

Agan2 yth, saya mau minta bantuan,di DB yang saya lampirkan ini, saya rencananya mau buat nomor faktur (namafield NoBeli) otomatis terisi ketika saya tekan tombol simpan(Formatnya YYMM0001,dst). Kode di tombol simpan onclick nya sudah saya isi (hasil modif dari kode yg sy dapat di inet, dan formnya juga hasil modif dari tutorial yg saya beli,jd gak murni cm copas doing),tp waktu dijalankan, untuk record pertama cm muncul nomornya YYMM (1403). Nah setelah diisi record ke 2 dst hasilnya (14030004 [0004 nya mungkin dari hasil MM+1])nah saya mau minta tolong kalo agan2 berkenan tolong dilihat kode yang saya masukkan itu salahnya dimana, trus pembetulannya gimana (kalo bisa beserta penjelasannya). Oia saya juga pengen nambahin di depan nomornya FB(FakturBeli)sehingga hasilnya klo bisa FB14030001, FB14030002,dst dan dibulan berikutnya nomor akan reset dan dimulai dr nomor 1 lagi.

Oia saya dulu juga pernah minta bantuan sm agan Hary untuk membuat kartu stok dengan hpp avrg, tp saya belum kasih tanggapan lg atas jawaban yg agan harry kasih, krna sy lagi belajar buat memahami isi code d VBA

Terimakasih sebelumnya atas bantuannya

__._,_.___

Attachment(s) from xella_navi@yahoo.com | View attachments on the web

1 of 1 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar