Selasa, 23 Februari 2016

RE: [belajar-access] Proteksi BE dengan password [3 Attachments]

 
[Attachment(s) from Bahar Ali gemlabindonesia@yahoo.co.id [belajar-access] included below]

Untuk membuat password di MS ACCESS harus di buka secara "EXCLUSIVE"

 

 

 

Jika sudah terbuka tinggal ke menu FILE lalu klik ENCRYPT PASSWORD

 

Untuk lebih safety agar BE tidak bias dibuka secara langsung saya biasa menambahkan sebuah form yang akan langsung terbuka (autoexce), form saya buat saya layar full dan tidak bias di geser, hanya ada tombol QUIT saya  😊

 

Semoga membantu,

 

Salam

 

 

Sent from Mail for Windows 10

 

From: Airlangga Bhumintara Amitaba cgsatu@yahoo.com [belajar-access]
Sent: 22 February 2016 9:13
To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: BLS: [belajar-access] Proteksi BE dengan password

 

 

Supaya password tidak gampang dilihat ya di sandi ( encrypted)

Dari: 'Cecep' cepwahyu@gmail.com [belajar-access]
Terkirim: ‎21/‎02/‎2016 21:58
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Subjek: [belajar-access] Proteksi BE dengan password

 

Dear access mania,

Bagaimana caranya mem-protect BE dengan password ? Selama ini aplikasi yg saya buat menggunakan password di FE-nya untuk login tapi BE-nya bisa dibuka tanpa perlu password.

Saya pernah liat suatu aplikasi menggunakan access dan BE-nya ketika akan dibuka selalu minta password tapi kalo saya buka lewat FE tidak minta password, jadi bisa terbuka tanpa saya masukan password.

 

Adakah rekan2 yg bisa memberikan pencerahan?

 

Best regards

CW

 

__._,_.___

Attachment(s) from Bahar Ali gemlabindonesia@yahoo.co.id [belajar-access] | View attachments on the web

3 of 3 Photo(s)


Posted by: Bahar Ali <gemlabindonesia@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)

Check out the automatic photo album with 1 photo(s) from this topic.
361339C56F3D45B4AA3914871D29C66E.png

SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar