Rabu, 24 Februari 2016

[belajar-access] Linked ODBC di komputer Client

 

Selamat malam, buat semua.
Saya ingin bertanya. Hari ini saya sudah dapat migrasi database Ms Access 2010 ke MySQL (xampp) dngan Conctor ODBC, dan kembali saya linked dengan ODBC ke ms Access saya. Sebelumnya saya sdah melakukan hal yg sama dengan file .be.

Saya ingin kembali me link kn data MySQL dngan ODBC ke com lain,namun kenapa tidak bisa apakah ada cara yg salah dari yg saya lakukan.padahal semua cara sama seperti yg saya lakukan, sudah setting ODBC nya,pas di  "test" selalu gagal ??
Terima kasih atas perhatiannya.


Mukti Alie

__._,_.___

Posted by: Mukti Alie <muktifarhan02@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar