Kamis, 20 Juni 2013

Re: [belajar-access] Logika dan Query Membingungkan, HELP !!

 

 
 
Dan di MS Access juga ada grafik ?
 
cgsatu (Elang)
 
From: Bule Iwan <wanbule@yahoo.com>
To: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, June 19, 2013 11:17 AM
Subject: [belajar-access] Logika dan Query Membingungkan, HELP !! [1 Attachment]
 
Dear All para master dan member, Mohon bantuaan dan solusinya dari pemecahan masalah berikut, karna sudah hampir 1 bulan saya tidak dapat menemukan solusinya.Saya mempunyai 1 File excell ( TERLAMPIR ) dimana didalam file tersebut ada data dan grafik nya, jadi saya mau membuat :1. Form Input, dari data yang ada di exceel.2. Query, agar bisa ditampilkan dalam bentuk grafik. 3. Chart
4. Saya menggunakan MS Access 2007.

Data dan proses ( rumus ) sesuai dengan file excell yang saya lampirkan.Sebelumnya terima kasih banyak, mohon bantuuannya karena saya sudah ditegur sama atasan karna pekerjaan ini belum selesai.Thanks,

Ridhwan

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar