Selasa, 31 Desember 2013

[belajar-access] Selamat Tahun Baru 2014

 

Dear Belajar-access member yang setia dan kreatif,

Sejak May 2001 milis ini sudah berjalan dan selalu saja terisi dengan kasus-kasus menarik yang membutuhkan solusi dan pemikiran kreatif. Tidak melulu hanya dari teks book, tetapi juga dari berbagai macam pengalaman yang bisa disaring dari member expert atau pun pemula.

Bukan saja pertukaran ilmu pengetahuan atau pun inti sari pengalaman, tetapi juga peluang bisnis dan pengembangan diri yang lebih bermanfaat telah ternaungi di milis ini. Sekian kali kita telah melaksanakan kopi darat, ikut dengan komunitas access yang lebih luas dalam seminar atau pun temu komunitas yang lebih besar.

Di tahun 2014, tentu saja tantangan semakin beragam, perkembangan ms access sendiri semakin jauh ke depan, merambah dari desktop hingga cloud. Permasalahan teknis semakin kompleks, dan pastinya membutuhkan penanganan yang lebih tepat sasaran.

Mari sambut dan siap kita isi 2014 dengan solusi-solusi bermanfaat. Ajang bisnis dan pertukaran pengetahuan Access terus kita bina dan pelihara, semoga menjadikan yang lebih baik dan bermanfaat bagi kita semua.

Happy New Year.

Aksan Kurdin
(Moderator)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar