Minggu, 21 Juli 2013

Re: [belajar-access] Help :) "database piutang sederhana"

 

Dear Mas Nabil,
 
kirim saja kesini (milis), insyallah banyak yang membantu kok
 
Nah, berhubung ini untuk skripsi, saya sarankan :
 
1. Mas Nabil sudah mempunyai sebuah diagram alur. Boleh menggunakan diagram alur sederhana atau lebih baik pakai Swinlane Diagram supaya ketahuan batasannya
2. Rasanya ini studi kasus pada sebuah perusahaan. Usahakan agar bisa menjaga rahasia perusahaan
3. Nah dari diagram alur, kita akan tahu apa database relationship diagram yang diperlukan
4. setelah itu buat aplikasinya
 
cgsatu (Elang)
From: Nabil Pradana <nabilpradana@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Sunday, July 21, 2013 2:33 PM
Subject: [belajar-access] Help :) "database piutang sederhana"
 
Halo, saya nabil berdomisili banjarmasin, saya mahasiswa yang sedang menjalani skripsi di Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Skripsi saya menyangkut tentang sistem informasi akuntansi piutang berbasis komputer dengan membuat database sederhana menggunakan ms. access. Saya memiliki kendala dalam pengerjaannya yang sudah hampir selesai, bisa kah saya berkonsultasi dengan mengirimkan contoh database yang saya buat ? dan kepada siapa saya mengirimkannya ?

Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih banyak,

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar