Jumat, 30 Januari 2015

[belajar-access] Belajar Access

 


Selamat siang access mania
Mohon maaf, saya pernah coba membuat belajar access. Otodidak sih. Sehingga saya tidak tau secara pasti dari mana harus memulainya. Mohon sharekan link yang bisa saya kunjungi untuk pemula seperti saya. Atau kerangka belajarnya. Sory selama ini saya hanya coba menggunakan excel. Tapi saya lihat lihat kayaknya access juga bagus untuk bahan pembelajaran.
Pak Sony, maaf saya juga loncat kesini. Pengen tahu saja.
Makasih atas bantuannya...
--
Salam Sehat Selalu Dari Papua Timika
Jack

__._,_.___

Posted by: =?UTF-8?B?SmFjayBDYXJtZWxv?= <jackcarmelo@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar