Senin, 24 Februari 2014

Re: [belajar-access] Sql Server Express limitation

 

Dear Mas Hendra, saya tidak pernah membaca bahwa SQL Server hanya bisa untuk 1 computer dan juga tidak mengerti maksudnya hanya bisa 1 computer
 
Saya sendiri sudah lama pakai SQL Express dan bisa untuk 2-3 instance (identitas dari tiap server SQL ) terinstall pada 1 computer.
 
 
Juga tidak ada pembatasan pada 1 computer (maksudnya di install pada 1 computer)
 
 
Server 2008 R2 Express is still limited to 1 CPU and 1 GB or RAM
 
1 CPU yang dimaksud diatas, bukan sebuah CPU yang kita pikir. 1 CPU disini (istilah Microsoft) adalah 1 prosesor. Hal ini pun dulu zaman Windows XP juga membingungkan saya, namun sudah saya tanyakan kepada pihak ahli lisensi di MSFT. bahwa 1 CPU maksudnya adalah 1 prosesor
 
Semoga membantu
 
cgsatu (Elang)
 
Dear warga milis...

Saya baca limitation sql server bahwa hanya untuk 1 computer, mohon mungkin ada yg bisa menjelaskan, apakah itu maksudnya cuma 1 client yg bisa meng-akses server? kalo benar seperti itu apa berarti versi Express tdk untuk multi user?

Regards
Hendra Agestha


On Monday, February 24, 2014 11:17 AM, Syahmin Sukhairi <syahmin@gmail.com> wrote:
 
sepengalaman saya tidak ada masalah. saya pernah develop sistem dengan access 2003 menggunakan SQL Server Express sebagai back end. komputer client yang pakai ada sekitar 5 di LAN langsung lalu ada sekitar 7 komputer dengan koneksi via VPN.


2014-02-24 9:44 GMT+07:00 Hendra Agestha Hamid <the_agestha@yahoo.com>:
 
Dear warga milis...

Saya baca limitation sql server bahwa hanya untuk 1 computer, mohon mungkin ada yg bisa menjelaskan, apakah itu maksudnya cuma 1 client yg bisa meng-akses server? kalo benar seperti itu apa berarti versi Express tdk untuk multi user?

Regards
Hendra Agestha



--


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar