Jumat, 28 Februari 2014

Re: [belajar-access] Aplikasi untuk gudang proyek-proyek konstruksi . [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from ivan included below]

Mas Hariyanto , 

Terima kasih atas perhatian dan sarannya ... baik, saya akan coba mulai seperti saran mas Hariyanto, muda2han diberi kekuatan dalam mencari jalan keluar, dan mungkin akan meramaikan milis dengan pertanyaan2 sepele, mohon maaf sebelumnya . :-) 

saya attach kemarin tapi entah kenapa tidak bisa, saya lampirkan lagi diatas, mungkin karena jaringan dsini parah, maklum di kirim dari tengah hutan.

Salam_Hangat
Ivan.   

On 27/02/2014 8:53, hari yanto wrote:
 

Mas Ivan...,

Lampirannya ketinggalan ya....?

Lebih baik Ms Acces diletakkan sebagai FE (interface), sedangkan database bisa memakai MsQl, MySql, atau database lainnya.

Hariyanto (Surabaya)

--------------------------------------------
On Thu, 27/2/14, ivan_deathlover@mindless.com <ivan_deathlover@mindless.com> wrote:

Subject: [belajar-access] Aplikasi untuk gudang proyek-proyek konstruksi .
To: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Thursday, 27 February, 2014, 1:29 AM
Dear Suhu - suhu Access , Perkenalkan
nama saya ivan , orang yang baru kemarin sore kenal access (
dan suka bermimpi :D ) .apabila saya ingin
membuat aplikasi untuk kami di kantor dengan kebutuhan
: *kurang lebih 10000 item
barang.*20 orang online pada saat bersamaan ( LAN
).apakah harus dipenuhi dengan FE access dan BE
SQL server ?atau bisa dengan Access saja? 
saya lampirkan yang telah saya buat ( mohon untuk
tidak di ketawain ....hehe... :-))saya ingin
belajar dan membuat ulang dari awal tapi minta sarannya dari
suhu-suhu, bagusnya saya belajar buat dari awal langsung
Access-SqlServer atau harus belajar dasar-dasar Access
lainnya .  . 
Terima kasih sebelumnya . dan
mohon maaf karena saya tak tahu diri ( berkemampuan cetek
tapi suka bermimpi besar ) :-) . 
salam hangat.ivan



__._,_.___

Attachment(s) from ivan | View attachments on the web

1 of 1 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar