Rabu, 26 Februari 2014

[belajar-access] Aplikasi untuk gudang proyek-proyek konstruksi .

 

Dear Suhu - suhu Access , 

Perkenalkan nama saya ivan , orang yang baru kemarin sore kenal access ( dan suka bermimpi :D ) .
apabila saya ingin membuat aplikasi untuk kami di kantor dengan kebutuhan : 
*kurang lebih 10000 item barang.
*20 orang online pada saat bersamaan ( LAN ).
apakah harus dipenuhi dengan FE access dan BE SQL server ?atau bisa dengan Access saja? 

saya lampirkan yang telah saya buat ( mohon untuk tidak di ketawain ....hehe... :-))
saya ingin belajar dan membuat ulang dari awal tapi minta sarannya dari suhu-suhu, bagusnya saya belajar buat dari awal langsung Access-SqlServer atau harus belajar dasar-dasar Access lainnya .  . 

Terima kasih sebelumnya . 
dan mohon maaf karena saya tak tahu diri ( berkemampuan cetek tapi suka bermimpi besar ) :-) . 

salam hangat.
ivan

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar