Rabu, 26 Februari 2014

Re: [belajar-access] Aplikasi untuk gudang proyek-proyek konstruksi .

 

Mas Ivan...,

Lampirannya ketinggalan ya....?

Lebih baik Ms Acces diletakkan sebagai FE (interface), sedangkan database bisa memakai MsQl, MySql, atau database lainnya.

Hariyanto (Surabaya)

--------------------------------------------
On Thu, 27/2/14, ivan_deathlover@mindless.com <ivan_deathlover@mindless.com> wrote:

Subject: [belajar-access] Aplikasi untuk gudang proyek-proyek konstruksi .
To: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Thursday, 27 February, 2014, 1:29 AM
Dear Suhu - suhu Access , Perkenalkan
nama saya ivan , orang yang baru kemarin sore kenal access (
dan suka bermimpi :D ) .apabila saya ingin
membuat aplikasi untuk kami di kantor dengan kebutuhan
: *kurang lebih 10000 item
barang.*20 orang online pada saat bersamaan ( LAN
).apakah harus dipenuhi dengan FE access dan BE
SQL server ?atau bisa dengan Access saja? 
saya lampirkan yang telah saya buat ( mohon untuk
tidak di ketawain ....hehe... :-))saya ingin
belajar dan membuat ulang dari awal tapi minta sarannya dari
suhu-suhu, bagusnya saya belajar buat dari awal langsung
Access-SqlServer atau harus belajar dasar-dasar Access
lainnya .  . 
Terima kasih sebelumnya . dan
mohon maaf karena saya tak tahu diri ( berkemampuan cetek
tapi suka bermimpi besar ) :-) . 
salam hangat.ivan


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar