Selasa, 21 Mei 2013

Re: [belajar-access] (unknown)

 

Saya fikir lebih efisien menggunana subform dan link master dgn child harus ada.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Handiki Kurnia <handiki_kurnia@yahoo.co.id>
Sender: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Wed, 22 May 2013 09:25:40 +0800 (SGT)
To: Belajar<belajar-access@yahoogroups.com>
ReplyTo: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: [belajar-access] (unknown)

 

Semangat Pagi Komunitas Access,

saya sedang mengalami kesulitan (lagi)..
jadi begini, saya ingin membuat se efisien mungkin penginputan data.
1 kali input bisa masuk ke dalam 2 tabel sekaligus.

diumpamakan ada "tabel a" dan "tabel b" dengan relasi tentunya.
dan saya membuat query untuk menggabungkan 2 tabel tersebut.
tarolah namanya "query1"

apakah bisa pada form, source yang saya gunakan adalah "query1" yang ketika saya input lalu masuk ke dalam "tabel a" dan "tabel b" ?
atau ada cara lain yang lebih jitu..

terima kasih.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar