Kamis, 23 Mei 2013

[belajar-access] Re: Keterangn tdk Berubah saat Navigation Button di Click

 

On 22/05/13 15:56, Asep SUryana wrote:
>
> Assalamu'alaikum Wr Wb
>
> Mas Uki/ Mas Aksan/ Pakar Access
>
> saya mau Sharing N mohon Pencerahan lagi Nich, saya kan dapat masukan
> n cara dari Mas Uki dan berhasil saya jalankan, dg VB seperti ini :
>
> Private Sub SETORAN_AfterUpdate()
> Dim kdsetoran, kode As String
> kdsetoran = "'" & PAJAK.Value & "'"
> kode = "'" & SETORAN.Value & "'"
> Me.nama_setoran.Value = DLookup("[nm_setor]", "jenis_setor",
> "[kd_pjk]= " & kdsetoran & " and [kd_setor]= " & kode)
> End Sub
>
> Private Sub PAJAK_AfterUpdate()
> 'On Error GoTo Err_SETORAN_Click
> SETORAN.Requery
> Me.nama_pajak.Value = DLookup("[nm_pjk]", "jenis_pjk_MAP",
> "[kd_pjk]= '" & PAJAK.Value & "'")
> End Sub
>
>
> Saya buat 3 Tabel :
> - Tabel_1 adalah tabel kode pajak dan nama pajak dg Field (kd_pjk dan
> nm_pjk)
> - Tabel_2 adalah tabel kode setor dan Jenis Pajak dg Field (kd_pjk,
> Jenis pajak, kd_setor, nm_setor)
> - Tabel_3 adalah tempat untuk menginput data dg field (nm_PT, alamat,
> Kd_pjk, kd_setor)
>
> dan Alhamdulillah sudah berhasil
> Tapi masih ada sedikit lagi nich Mas, Saya jalan kan input di Tabel_3
> saat saya tekan panah NAVIGATION BUTTON untuk menuju ke Record
> berikutnya misal dari Record "1" ke Record "2" keterangan "Nama Pajak"
> nya tidak berubah ya. misalnya "
>
> - Record "1" berisi Kode Pajak : 41111 Nama Pajak : PPh
> - Record "2" berisi Kode Pajak : 41112 Nama Pajak : PBB
> masalah :
> saat saya pindah dari Record "1" ke Record "2" dengan menggunakan
> NAVIGATION BUTTON untuk Kode Pajak nya berubah dari : "41111" menjadi
> "41112" tapi
> Nama Pajak nya tdk berubah dari : "PPh" harus nya menjadi "PBB"
> tapi kode pajak nya masih tetap "PPh".
>
> yg saya tanyakan bagaiman ya supaya Nama Pajak nya bisa ikut BERUBAH
> apabila dilakukan Click NAVIGATION BUTTON
>
> Mohon Pencerahannya lagi ya Mas.
>
> Wassalamu'alaikum....
>
> Asep Suryana

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar