Jumat, 01 Februari 2013

RE: [belajar-access] crosstab query

 

Ada filenya mas ronny… dan kasusnya seperti apa ?

 

From: belajar-access@yahoogroups.com [mailto:belajar-access@yahoogroups.com] On Behalf Of Belajar Access
Sent: Tuesday, January 29, 2013 8:47 PM
To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-access] crosstab query

 

 

Teman2 semuanya, adakah yang dapat membantu kasus saya ini ?

 

Terima kasih banyak atas bantuannya,

 

Ronny S

 


From: Belajar Access <belajar.access@yahoo.com>
To: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, January 27, 2013 12:53 PM
Subject: [belajar-access] crosstab query [2 Attachments]

 

 

Dear all, mohon bantuannya dong, saya baru saja belajar access. yang ingin saya tanyakan adalah masalah crosstab querry.

Pertanyaan sya adalah sbb :

 

1. dalam crosstab query ini, ada 3 field yang saya akan gunakan criteria.namun pada waktu di run kenapa hasilnya kosong ya ?

2. untuk criteria tanggal saya memakai between [start date] and [end date] tapi kenapa gak bisa di run ya ? apakah untuk criteria seperti 

    ini memang gak bisa unutk crosstab querry ya ?

3. kenapa field nya jadi ganda ya ? jadi ada 3 field yang saya mau sortir, tapi setelah di pasang criterianya, pada saat liat di querynya, ternyata

    field2 tersebut sudah tergandakan

 

Note. kalau boleh kasus saya ini tidak menggunakan VB dulu ya para master, berhubung saya masih tahap belajar

          Databasenya udah saya sertakan

 

Terima kasih banyak untuk bantuannya.

 

 

 

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (8)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar