Kamis, 21 Februari 2013

Bls: [belajar-access] Query dengan criteria tanggal di (Unbound) form lain

 

bisa di lampirkan file nya pak karno ??
biar gampang saya memahami... maklum saya newbie ingin belajar juga.. siapa tau saya pernah ada kasus yang sama



Dari: Karno Basuseno <karno_basusen@yahoo.com>
Kepada: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 18 Februari 2013 10:21
Judul: [belajar-access] Query dengan criteria tanggal di (Unbound) form lain

 

 
Selamat Pagi

Mohon pencerahannya, saya ada query dengan criteria unbound texbox dengan format tanggal di form

Sebelumnya tidak masalah, tetapi tiba-tiba minta enter parameter value atas textbox yang sudah ada tanggalnya

saya coba buat textbox baru, bisa, tetapi setelah database ditutup dan dibuka kembali, terjadi hal yang sama

kira-kira apa yang harus saya tambahkan ..


terima kasih
Karno 



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar