Kamis, 21 Februari 2013

Bls: [belajar-access] query berdasarkan menu combo box di form

 

Waalaikumsalam
Saya bukan master di ms access, saya juga newbie. Saya sekedar ingin berbagi barangkali bisa jadi solusi atau seperti yang di inginkan
silahkan masuk ke design view - pilih combo box nya - klik kanan - pilih properties
kemudian klik pada tab Data - pada default value nya isi dengan "*" ( dengan tanda Quote )
klik save
tutup form, kemudian coba jalankan query nya
semoga bermanfaat
salam


Dari: mochamad junus <madjoens@yahoo.co.id>
Kepada: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Dikirim: Kamis, 21 Februari 2013 12:28
Judul: [belajar-access] query berdasarkan menu combo box di form

 

assalammualaikum wr.wb.
para suhu n master access yang dirahmati ALLAH, begini saya sedang membuat query yg tampilannya di kontrol menu combo box pada form dan berhasil (tampil sesuai criteria yang ada di menu combo), yang ingin saya tanyakan bagaimana cara setingnya agar tampilan defaultnya menampilkan semua record yang ada -tanpa melihat criteria yang ada di combo box- baru pada saat dipilih criteria yg ada di menu combo maka tampilan berubah sesuai criteria yang di pilih.
demikian para master mohon bantuannya & terima kasih.

Dikirim dari Yahoo! Mail untuk Android


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar