Selasa, 12 Juli 2011

Re: [belajar-access] Re: Progress Bar

 


Dear All,

Untuk progress bar ini saya sudah masukkan ke real condition nya, yaitu untuk searching file. Saya sudah setup timer interval =1000 dan saya juga sudah coba dengan form progress bar terpisah dari

main form, tapi kok tetap saja prosesnya searching file dulu baru progress bar berjalan, kenapa ya ? Padahal saya masukkan perintah progress bar duluan dari perintah searching file. Saya sudah

puluhan kali coba dengan cara lain, tetap saja tidak berhasil, masih saja progress bar berjalan setelah proses searching file atau link table. Maunya saya proses searching file atau link table berjalan

bersamaan dengan progress bar. Mungkin ada pencerahan dari teman-teman, kenapa ini bisa terjadi ya ? Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Salam,
Tio



Tio Adi Bayu Adjie

06/15/2011 10:16 AM


        To:        belajar-access@yahoogroups.com
        cc:        
        Subject:        Re: [belajar-access] Re: Progress BarLink


Mas Sudarsono, saya modif form searching file untuk pertanyaan saya di bawah. Karena waktunya bervariasi, maka saya buat progressbar ke-2 dimana kalau belum atau sudah melewati maximal

maka progressbar ke-2 itu yang muncul sementara progressbar ke-1 visible no (tentunya setelah di klik tombol Done yang menandakan searching file selesai). Dan ketika start process lagi, maka

kebalikan yaitu progressbar ke-2 visible no dan progressbar ke-1 yang timbul dengan starting awal j=0. Ini file hasil modif saya :



regards,
Tio





__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar