Minggu, 31 Juli 2011

[belajar-access] Penggunaan Iif Builder [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from muh. yudhy guztaman included below]

Selamat pagi rekan-rekan :D big grin

Saya memiliki permasalahan terkait penggunaan Iif , adapun permasalahan yang saya jumpai sebagai berikut:
1. saya memiliki data beupa tabel (terlampir)
2. saya ingin mengisi cell yang kosong dengan angka "0", rumus yang saya tulis sebagai berikut:
    TOTAL:  IIf([Jumlah]<>"";[Jumlah];0)
3. Cell yang kosong berhasil diisi angka "0", namun cell yang berisi angka menjadi "#Error"

Pertanyaan:
Bagaimana penggunaan Iif sehingga cell yang berisi angka tidak menjadi "#Error"?


Terima kasih atas bantuan rekan-rekan



Regards



M Yudhy Guztaman

__._,_.___

Attachment(s) from muh. yudhy guztaman

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar