Minggu, 31 Juli 2011

Re: [belajar-access] Penggunaan Iif Builder

 


Tambahkan saja satu text box lagi dengan rumus : IsError([TOTAL];0;[Jumlah]).

regards,
Tio



"muh. yudhy guztaman" <eat_freshthings@yahoo.com>
Sent by: belajar-access@yahoogroups.com

08/01/2011 07:41 AM
Please respond to belajar-access

       
        To:        "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
        cc:        
        Subject:        [belajar-access] Penggunaan Iif Builder [1 Attachment]



 
[Attachment(s) from muh. yudhy guztaman included below]

Selamat pagi rekan-rekan

Saya memiliki permasalahan terkait penggunaan Iif , adapun permasalahan yang saya jumpai sebagai berikut:
1. saya memiliki data beupa tabel (terlampir)
2. saya ingin mengisi cell yang kosong dengan angka "0", rumus yang saya tulis sebagai berikut:
   TOTAL:  IIf([Jumlah]<>"";[Jumlah];0)
3. Cell yang kosong berhasil diisi angka "0", namun cell yang berisi angka menjadi "#Error"

Pertanyaan:
Bagaimana penggunaan Iif sehingga cell yang berisi angka tidak menjadi "#Error"?


Terima kasih atas bantuan rekan-rekan



Regards



M Yudhy Guztaman



__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar