Senin, 25 Juli 2011

Re: [belajar-access] Project untuk perusahaan....

 

Salam Access,
Wah...ikutan boleh nih, seperti apa kebutuhan database yang diperlukan, berapa user dalam link network, sistim apa yang dibutuhkan LAN, WIFI or Co Location, mau pake BE apa nih...Access or MySQL?? target schedule berapa lama? trus maaf yang terakahir budget nya berapa yang dianggarkan? 
Thank's

Regard's

Achmad Dicky
Surabaya


From: access <access_tea@yahoo.co.id>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 22, 2011 10:05 AM
Subject: [belajar-access] Project untuk perusahaan....

 
Assalamualaikum...

Saya mau sharing nih buat para pakar
saya diminta sama bos saya untuk mencari / membeli program data base.
tentunya dengan access, saya mengundang para pakar untuk bisa
bergabung dalam project ini, status saya disini hanya penghubung saja
nanti kalo ada yang tertarik bisa japri ke saya.

NB : saat ini program yang berjalan menggunakan acces, tetapi kurang
maksimal, untuk budget jangan khwatir, pasti muantap ...

Terima kasih

Best regards,
access
mailto:access_tea@yahoo.co.id



__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar