Jumat, 01 Juli 2011

Bls: [belajar-access] login pada access

 

Sampai hari ini saya belum ketemu solusinya, ceritanya kalau buka access dan mau buka database baik buat baru maupun database lama langsung diminta logon, isi username dan password, lha karena aku merasa gak pernah bikin password makanya selalu disalahin, sudah saya coba berbagai macam kata tetap gak mau dibuka.
Dari pada pusing saya install ulang aja officenya, ternyata ........ masih juga minta password, gimana nih caranya, karena skarang smua database yang ada dalam bentuk access tidak bisa dibuka, karena minta password.
tolong......
Terima kasih 
oetji

UKM Indonesia
(021)3231.2749, 0812.1000.3749
Fax.(021)8370.8314
Email : ukmindonesia@ymail.com
WEB : ukmindonesia.net

--- Pada Kam, 30/6/11, Sutjiharso Suwargo <ukmindonesia@ymail.com> menulis:

Dari: Sutjiharso Suwargo <ukmindonesia@ymail.com>
Judul: [belajar-access] login pada access
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 30 Juni, 2011, 3:31 PM

 

Temen-temen saya mau minta tolong nih,
Entah tadinya saya mencet apa, eh tau-tau acess saya minta user name dan password pada saat dibuka, jadi seluruh aplikasi yang ada kan gak bisa dibuka.....
gimana solusinya, tolongin dong......
Terima kasih
oetji 

UKM Indonesia
(021)3231.2749, 0812.1000.3749
Fax.(021)8370.8314
Email : ukmindonesia@ymail.com
WEB : ukmindonesia.net

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar