Selasa, 01 November 2016

[belajar-access] File - Tata Tertib dan Aturan.txt

 


Tata tertib dan peraturan
Mailing List: belajar-access@yahoogroups.com

1. Mailing list ini membahas mengenai pemrograman Microsoft Access.
2. Tidak diperkenankan mem-posting topik yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan pemrograman MS Access, peluang kerja atau tawaran kerja sama dengan keahlian di bidang MS Access, atau pengajaran/kursus MS Acces. Pelanggaran terhadap aturan ini akan di-ban dari keanggotaan milis ini.
3. Mohon berdiskusi dengan baik, dengan semangat membangun, demi kemajuan kita bersama. Hindarilah perbantahan (flame) yang bisa menjadi pertengkaran yang tidak perlu.
4 Hindari reply permintaan one-liner seperti 'saya minta juga dong', 'saya setuju', dan lain-lain yang tidak perlu.
5. Sedapat mungkin memberikan data-data yang lengkap dalam mengajukan suatu masalah untuk memudahkan rekan-rekan sesama member mengidentifikasi dan mencarikan solusi, termasuk memberikan subject yang sesuai dengan isi email, tidak dengan kata-kata seperti "tologing dong", "pusing...", "ada yang bisa bantu..", dll.

Moderator

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (116)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar