Rabu, 26 Oktober 2016

Bls: [belajar-access] Tanya Query Union

 

ini saya coba bikin yang pertama saya bikin query 2 buah maksudnya supaya gampang bikin query unionnya jadi tinggal copy sqlnya terus digabung, hehehhe maklum mikirnya sudah lemot
 
hormat kami, Imam Safari Hidayat 


Pada Selasa, 30 Agustus 2016 23:15, "setiawanted1001@yahoo.com [belajar-access]" <belajar-access@yahoogroups.com> menulis:


 
[Attachment(s) from setiawanted1001@yahoo.com [belajar-access] included below]
Selamat malam para Master Belajar Access

Mohon maaf, saya mohon bantuannya, jika saya punya tabel seperti ini, bagaimana menggunakan query union untuk menggabungkan field akun_debet dan akun_kredit menjadi satu, serta menjumlahkan Field Nilai, 
seperti di tabel query yang diinginkan

terlampir file yang saya tanyakan

sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para master belajar access

maju terus milis belajar access

Terima Kasih

Irwan




__._,_.___

Posted by: imam safari <imam_safari_hidayat@yahoo.co.id>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Have you tried the highest rated email app?
With 4.5 stars in iTunes, the Yahoo Mail app is the highest rated email app on the market. What are you waiting for? Now you can access all your inboxes (Gmail, Outlook, AOL and more) in one place. Never delete an email again with 1000GB of free cloud storage.

SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar