Kamis, 25 Desember 2014

[belajar-access] Reference VBA

 

Dear access mania,

 

Saya ada masalah pada saat akan membuat code di VBA, biasanya ketika kita ketik tanda titik atau koma maka akan muncul pilihan yg kita butuhkan. Nah yang saya alami ketika saya ketik tanda titik atau koma pilihanya muncul beberapa detik kemudian hilang, jadi saya belum sempat milih udah keburu ilang pilihanya.

 

Misalkan saya ketik DoCmd.GoToRecord

Biasanya setelah tanda titik muncul tuh pilihan GoToRecord dan teman2nya, yg saya alami saat ini pilihannya muncul bbrp detik langsung ilang lagi jadi terpaksa saya harus ketik manual, buat saya ini sangat merpotkan karena saya tidak hafal juga codenya.

 

Saya menggunakan office2013

Reference yg tercentang:

Visual Basic For Application

Microsoft Access 15.0 Object Library

OLE Automation

Microsoft Access 15.0 Access database engine Object Library

Microsoft Internet Controls

 

Apakah masih ada kurang di referencenya terkait masalah saya ini?

 

 

 

Best Regards

CW

 

__._,_.___

Posted by: "cepwahyu" <cepwahyu@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar