Minggu, 20 April 2014

Re: [belajar-access] setting print [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Ira Idotel included below]

Dear Pak Hariyanto

Dh, 
Semoga selalu tetap semangat ,gitu khan Pak . Ok
pak terlampir saya coba contohkan hasil print yg benar , 

pada mdb nya saya coba isi 2 nomer , pada tabel cari yaitu DH14 dan DH17
pada report keluar 2 nomer DH14 dan DH17 namun field header nya hanya satu saja

ingin nya tampil field /header nya tiap nomer ada dan per satu halaman
misalnya DH14 Field / header dan isi satu halaman di halaman pertama /page1
dan berikut nya DH17 Field /Header dan isi satu halaman di page2

begitu juga bila di isi di tabel cari lebih dari 2 nomer 
Gimana Pak apa bisa MSaccess demikian

Pencerahan dan masukan , share ilmu nya di tunggu Pak 

Salam, Ira Boeneo 

On Friday, April 18, 2014 11:04 AM, Ira Idotel <iraidotel@yahoo.com> wrote:
Dear Pak Hari yanto

untuk yg salah halaman print terdapat dua nomer satu kop header

hendak nya yg benar halaman print tiap satu nomer terdapat satu kop header 


Demikian , semangat Pak ya

Salam,Ira Borneo

On Friday, April 18, 2014 8:40 AM, hari yanto <har_i20002000@yahoo.com> wrote:
 
Ira Idotel ...,

Dari gambar yang dilampirkan, saya belum mengerti perbedaan antara yang salah dan yang benar. Saya lihat nomor halamannya sama.

Mungkin bisa diuraikan lebih rinci lagi..

Hariyanto (Surabaya)

--------------------------------------------
On Wed, 16/4/14, Ira Idotel <iraidotel@yahoo.com> wrote:

Subject: [belajar-access] setting print [4 Attachments]
To: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 16 April, 2014, 2:06 PM


[Attachment(s) from Ira Idotel included
below]


Dear All, yth

dh,
saya pemakai Access ,namun masih banyak yang belum tau
dan harus banyak tanya ...ma'af , mudahan bapak , rekan
group selalu siap bantu ,
dan dengan ada nya group saya terbantu sekali .

sekarang saya mau bikin buku lewat Access, agar bisa print
cepat secara berurutan

problem nya saya belum tau gimana mengeset halaman
maunya tiap halaman satu nomer serta judul nya
begitu juga halaman berikut nya

terlampir pada Access nya saya kasih 2 nomer
dan pada tampilan report nya keluar 2 nomer namun hanya satu
judul saja
bagaimana ya cara setting perhalaman satu nomer serta judul
nya

terimakasih sebelum nya , semoga semua tetap sehat dan
semagat

nb:untuk Hariyanto (Surabaya) terimakasih



salam, Ira
Borneo
















__._,_.___

Attachment(s) from Ira Idotel | View attachments on the web

1 of 1 Photo(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar