Senin, 28 April 2014

Re: [belajar-access] calendar di access 2010 [2 Attachments]

Sist Andra yang terkasih ....
(hahahaa.....)

Di access 2007  ke atas, text box aja udah cukup bro.
Date picker internal nya aja manfaatin.
Otomatis muncul di form

aksan kurdin









On 4/28/2014 4:40 PM, andria rismawandi wrote:
 
Assalamu'alaikum,
apa khabar rekan-rekan semua, maaf baru muncul lagi lagi soalnya udah lama nggak "ngoding" :-)
semoga semua warga milis ada dalam keadaan sehat waalfiat. aminn.

udah lama nggak ngoding, akhirnya karena tuntutan "jaman", sekarang di kantor saya ada kebijakan baru utk mengupgrade ms officenya ke versi 2010 64 bit.

saya baru ujicoba program saya yg under ver 2003 di 2010, dan langsung muncul error. ternyata objek mscalendar sdh tidk dipakai di versi 2010.
kacian deh ketinggalan banget :-)
saya sudah googling tapi belum dapat cara yg terbaik. 
mohon masukannya dari rekan-rekan sekalian solusi terbaik dr masalah ini.

sebelumnya saya ucapkan terimakasih

salam,

Andria


Tidak ada komentar:

Posting Komentar