Rabu, 03 April 2013

Re: [belajar-access] Tidak Respon (mohon maaf)

 

salah mas, mksdny haer thalib.....xixiixi


From: aksan kurdin <aksan.kurdin@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 3, 2013 2:04 PM
Subject: Re: [belajar-access] Tidak Respon (mohon maaf)

 
jiah ...
sejak kapan saya nulis buku ....
paling juga buku saya tuh judulnya access kamasutra .... jiaahahaha.....

ga.. ga..
ga pernah nulis buku.
ga bisa nulis.
dari dulu pingin kayak bang haer atau ngkong luski/kang opik yang blogger, tapi ya itu ...
ga bisa nulis :D

makanya saya diem aja cak elang mancing2 buat ngisi web ... heheheheheh.....


aksan kurdin

On 4/3/2013 11:57 AM, Heru Wibowo wrote:
 
Waduh...koq saya malah belum tau kalau Pak Aksan penulis buku juga yah....boleh tau koleksi buku yang di tulis pak Aksan ?

Thanks

Salam,
HW


2013/4/2 Asep Permana <asep_satria@yahoo.com>
 
maaf mas aksan saya (asep permana) berbeda dgn kang asep suryana..., mohon maaf jk seandainy gara2 posting saya jd membuat suasana group ini menjadi tidak nyaman.
Sebagai info sy adlh penggemar atau bahkan bs dibilang koleksi dgn semua buku2 yang ditulis oleh mas aksan

tks


From: Asep SUryana <asuryana@astra-agro.co.id>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, April 2, 2013 10:17 AM
Subject: Re: [belajar-access] Tidak Respon

 
On 26/03/13 22:37, aksan kurdin wrote:
 
Kang Asep Permana dan Kang Asep Suryana orang yang sama ya ?

http://www.sarapanpagi.org/netiket-etika-ber-internet-dan-etika-berdiskusi-vt721.html

poin 9, item no 2.

:)



Kalau Kang Asep Permana sama dengan Asep Suryana, berarti masalah northwind ?
Northwind bisa di download, dan dengan mudah ditemukan linknya di google.

http://databases.about.com/od/access/ht/northwind.htm


berkompeten tidak ada hubungannya dengan kewajiban menjawab kang. jangan dituntut, karena mereka memberikan solusi dengan sukarela tanpa fee lo :)

kalau berkompeten sih kami rasa banyak banget, tapi yang pandai mengutarakan solusi tidak banyak :)

aksan kurdin



On 3/26/2013 9:49 PM, Asep Permana wrote:
 
Maaf seandainya dianggap tidak sopan, saya mau bertanya kenapa pertanyaan saya tidak ada respon sama sekali dr orang2 yang berkompeten dalam group ini....apa yg salah ya..tks

Assalamu'alaikum....

Bukan mas, Asep Suryana dan Asep Permana orangnya berbeda hanya kebetualan nama depannya aja yang sama. Saya Asep Suryana yg menunggu jawaban dari mengenai NORTHWIND tapi kalau pertanyaan dari Asep Permana saya nggak tahu apa yg ditanyakan. gitu lho mas untuk klarifikasinya.

Wassalam,

Asep Suryana





--
Salam sejahtera,

Salam damai dan jabat erat,
Heru Wibowo



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (16)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar