Senin, 29 April 2013

[belajar-access] kenapa criteria query crosstab tidak bisa diisi texbox pada form?

 

kepada para master  dan suhu access yang saya hormati,

saya ingin menyakan mengapa ya baris pilihan "cryteria" di query crosstab tidak bisa diisi dengan menu texbox pada form?, sedangkan pada saat pilihan query nya saya buat "select",  menu pilihan criteria bisa saya isi dengan pilihan menu texbox di form, mungkin para master berpikir "kalau gitu pakai saja yang mode Select , gitu aja kok repot". itulah yang bikin persoalan saya, soalnya di mode "Select" tampilannya tidak seperti yang saya harapkan layaknya tampilan yang ada pada mode "CrossTab", mungkin para master and Suhu Access bisa membantu saya memecahkan problem tersebut.
sekedar info nama colom yang ada pada tabel terdiri dari:
-id;
-kode;
-nama;
-bulan;
-kehadiran; ( berisi dua pilihan : terlambat dan tepat waktu)

saya ingin tampilan di query -hanya bisa tersaji bila dalam mode "CROSS TAB"- menjadi

kode |nama | bulan |kehadiran : terlambat (total ) | kehadiran :tepat waktu (total ) | >> untuk kolom bulan pada baris 'cryteria' nya mengacu pada pada texbox yang ada di menu FORM<<<
--------------------------------------------

sedangkan pada mode SELECT tampilannya tidak bisa  seperti layaknya pada mode "CROSSTAB"

demikian , atas bantuan dari pada master and suhu access saya sampaikan beribu-ribu terima kasih.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar