Jumat, 26 April 2013

Re: [belajar-access] Filter Combo Box

 

tetap tidak bisa dibuka.

saya pakai access 2007 di sini.
mungkin format anda ketinggian.

save as saja ke format yang lebih rendah.


thks,
aksan kurdin

On 4/27/2013 11:42 AM, Anang wrote:
 
ooo begitu ya... bang aksan, saya coba ulangi...

terima kasih sebelumnya...

Salam,
Anang


From: aksan kurdin <aksan.kurdin@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Saturday, April 27, 2013 5:56 AM
Subject: Re: [belajar-access] Filter Combo Box

 
attachment ga bisa saya buka.

On 4/24/2013 9:56 PM, Anang wrote:
 
Para suhu, Master-Master Access mohon bantuan pencerahan untuk memfilter data yang berada di subform menggunakan combo box.

File terlampir untuk dapat dilakukan perubahan VBA-nya.

Saya berharap teman-teman Master Accesster dapat membantu bagaimana data subform dalam lampiran ini akan mengikuti filter perintah dari ke empat combo box.

Saat ini masih terpisah pisah jika combo box dieksekusi hanya memfilter satu combo box yang terpilih.

Dalam file tersebut misalnya bagaimana memfilter Dept "Accounting" yang memiliki Grade "19" di Lokasi "HD" yang memiliki Posisi "GENERAL ACCOUNTING & REPORTING OFFICER"

Atas bantuan teman-teman master, saya ucapkan terima kasih

Salam
Anang




__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar