Senin, 15 April 2013

Re: [belajar-access] copy isi filed dr tabel_2 ke tabel_1

 

dan ini kang asep, lebih jelas, sudah disertakan potongan sub nya.
sejenis dengan cara monas, tetapi ini langsung bermain nilai combo box.

ma'acih cak sum ...
eh . bli sum ya sekarang .... :D


aksan kurdin
p.s. ke jogja kopdar besar ikut ya bli .. ?

On 4/10/2013 2:03 PM, Sumiyanto Surabaya wrote:
 
pada form property nya buat combo box dengan query sbb;
 
SELECT Table2.kd_Brg, Table2.Nm_Brg, Table2.Uraian_Brg
FROM Table2;
 
column count = 3
 
buat event after update ;
 
Private Sub kd_Brg_AfterUpdate()
Me.Uraian = Me.kd_Brg.Column(2) 'urutannya combo box kd_Brg kolom (0) , Nm_Brg (1), Uraian_Brg (2)
End Sub
 
Thank you | Terima Kasih | Matur Suksema

Sumiyanto


From: Asep SUryana <asuryana@astra-agro.co.id>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 10 April 2013 11:39 AM
Subject: [belajar-access] copy isi filed dr tabel_2 ke tabel_1
 
Assalamu'alaikum Wr Wb

Nywun sewu/ Hapunten Para Master

saya mohon pencerahannya nich... saya buat 2 tabel, TABEL_1 bersisi field :
- kd_vcr
- nm_vcr
- kd_brg
- uraian
dan TABEL_2 berisi field :
- kd_brg
- nm_brg
- uraian_brg

untuk input kd_brg saya buat dg ComboBox dg data diambil dari TABEL_2, TABEL_1 sebagai Tabel Master dan sebagai tabel inputan. Untuk Field Uraian saya innginkan begitu saya input kd_brg setelah saya Click/Enter Field Uraian langsung terisi data yang dicopy dari field Uraian_brg yg ada di TABEL_2. yg saya tanyakan bagaimana ya caranya agar Field Uraian  langsung terisi setelah sayaClick/Enter kd_brg yg isinya sama dengan Uraian_brg yg ada di TABEL_2.

Mohon pencerahannya ya...

Wassalamu'alaikum...

Asep S.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (7)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar