Senin, 01 April 2013

Re: [belajar-access] butuh sukarelawan - d/h usulan lebih lanjut

 

saya bisa bantu pak, terus terang saya juga belum pernah pakai mojo
portal, biasa pakai cms lain.

salam access

Pada tanggal 01/04/13, CGSATU <cgsatu@yahoo.com> menulis:
> Ok demi kemajuan komunitas kita ini :D
>
> Saat ini Pak Andreas dan Saya sudah bersedia jadi "jaga gawang" jika kita
> wujudkan eb untuk belajar MS Access.
>
> Nah, saya butuh setidaknya 1 orang lagi, idealnya 2. Jadi yang jaga gawang
> ada 4 orang.
>
>
> Kita semua BELUM pernah pengalaman memelihara sebuah web untuk komunitas.
> Jadi semua sama-sama belajar.
>
> Saya pikir ini juga merupakan pengalaman yang berharga bagi yang terlibat.
>
> cgsatu (Elang)
>
>
> ________________________________
> From: "andreas.kodyat@gmail.comandreas.kodyat@gmail.com>
> To: CGSATU <cgsatu@yahoo.com>
> Sent: Saturday, March 30, 2013 2:05 PM
> Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut
>
> Ok, pak. Nanti kabari saja lagi utk proses selanjutnya.salam,Andreas.
>
> ________________________________
>
> From: CGSATU <cgsatu@yahoo.com>
> Date: Fri, 29 Mar 2013 23:31:36 -0700 (PDT)
> To: belajar-access@yahoogroups.combelajar-access@yahoogroups.com>
> ReplyTo: CGSATU <cgsatu@yahoo.com>
> Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut
>
> Ok Pak saya catat.
>
> Saya sendiri BELUM pernah pakai Mojo Portal. Jadi kalau sudah bener jadi
> kita harus saling bantu dan back-up ini
>
> setidkanya harus ada 3 orang deh. Bapak, saya dan satu lagi
>
> cgsatu (Elang)
>
>
> ________________________________
> From: "andreas.kodyat@gmail.comandreas.kodyat@gmail.com>
> To: belajar-access@yahoogroups.com
> Sent: Friday, March 29, 2013 6:47 PM
> Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut
>
>
> Aku bersedia bantu, pak. Tp perlu diberi bimbingan lebih
> lanjut.Salam,Andreas.
>
> ________________________________
>
> From: aksan kurdin <aksan.kurdin@gmail.com>
> Sender: belajar-access@yahoogroups.com
> Date: Thu, 28 Mar 2013 20:39:21 +0700
> To: <belajar-access@yahoogroups.com>
> ReplyTo: belajar-access@yahoogroups.com
> Subject: Re: [belajar-access] usulan - lebih lanjut
>
> Ga ada yang berminat cak :)aksan kurdinOn 3/27/2013 10:59 AM, CGSATU wrote:>
> Berhubung Community Server yang versi gratisnya sudah tidak ada, maka >
> mungkin MojoPortal bisa digunakan sebgai alternatif.> Kebetulan saya lihat
> kok lumayan gampang. Nah sekarang bagaimana ?>
> http://demo.mojoportal.com/store-demo
>

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar