Senin, 23 Februari 2015

Re: [belajar-access] berpindah subform di tab control

 

vba membuatnya menjadi mudah.... event on click dari tombol tersebut:

Me.Parent.Form.subform2.SetFocus


regards,
a.k.

On 2/23/2015 11:37 AM, hadis0678@yahoo.co.id [belajar-access] wrote:
 

mohon bantuan para rekan

saya mempunyai form dan beberapa subform

subform saya masukkan ke tabcontrol-tabcontrol, misal subform1 di tabcontrol1, subform2 di tabcontrol2

tabcontrol saya beri nama tabcontrol

yang menjadi pertanyaan

saya bekerja di subform1 di tabcontrol1, kemudian saya bikin tombol ketika tombol tersebut ditekan pindah ke subform2 di tabcontrol2

bagaimana caranya ya

terima kasih


__._,_.___

Posted by: Aksan Kurdin <aksan.kurdin@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar