Selasa, 24 Februari 2015

Re: [belajar-access] setting waktu popup di form utama

 

tidak ada yang salah.
seharusnya normal2 saja sesuai dengan yang anda inginkan.

kalau langkah sudah benar, coba buat simulasi di file baru. cukup dua form, main dan popup.
jika masih terjadi, coba send ke mari file tersebut.

regards,
a.k.

On 2/25/2015 4:51 AM, hadis0678@yahoo.co.id [belajar-access] wrote:
 

selamat pagi
mohon bantuan sodara untuk menampilkan popup di form utama dengan set waktu
yang sudah saya lakukan adalah
1. saya bikin popup dengan nama popup untuk properties, time interval saya isi 2500, kemudian di event on timer saya isikan
docmd.close
saya mengasumsikan nanti popup akan menutup secara otomatis setelah 2.5 menit
2. saya bikin form utama yaitu form yang pertama yang akan muncul ketika aplikasi dibuka, untuk event on open saya isikan
docmd.openform "popup"
3. permasalahan yang timbul adalah
    a. kalau aplikasi di buka, maka popupnya akan muncul secara cepat sekali, sehingga tidak dapat menampilkan isi popupnya
    b. akan tetapi kalau saya coba buka form utama dari desain mode, maka popup tersebut akan keluar sesuai dengan aturan yang dibuat, yaitu keluar selama 2.5 menit kemudian menutup secara otomatis
4. kira kira yang salah/kurang dari yang saya lakukan itu apa ya? mohon bantuan dari teman teman semua
5. terima kasih sebelum dan sesudahnya
selamat pagi

best regards

hadi s



__._,_.___

Posted by: Aksan Kurdin <aksan.kurdin@gmail.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar