Minggu, 21 September 2014

Re: [belajar-access] membuat halaman report kembali ke 1 setiap record baru

 

Pengalaman saya, untuk report yang customized, bisa memakai recordsource tabel temporer.

--------------------------------------------
On Fri, 19/9/14, him mah himmah.mlg@gmail.com [belajar-access] <belajar-access@yahoogroups.com> wrote:

Subject: [belajar-access] membuat halaman report kembali ke 1 setiap record baru
To: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Friday, 19 September, 2014, 10:46 AM


Assalamu'alaikum Wr.
Wb.dear all
maaf
ada yang ingin saya tanyakan
saya sedang membuat report yang
bersambungtiap record jumlah halamannya berbeda
beda, ada yang 3, 4, 5 dan sebagainya
nah yang jadi kendala
adalahuntuk penomoran halamannya
ketika saya milih record
1-3
maka halaman yang
tercetak adalahrecord 1 halaman
1-5record 2 halaman  6-7record 3
halaman 8-10
yang saya
inginkan tampilannyarecord 1 hal
1-5record 2 hal 1-2record 3 hal
1-3
kira-kira kalau
kasus seperti itusolusinya seperti apa
ya
terima kasih
sebelumnya




__._,_.___

Posted by: hari yanto <har_i20002000@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Improvements in Yahoo Groups Search
Searching for new groups to join is easier than ever. We've honed our algorithm to bring you better search results based on relevance and activity. Try it today!

SPAM IS PROHIBITED

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar