Kamis, 29 Desember 2011

Re: [belajar-access] Link Combo Box

 

Form yang dijadikan subform tidak direfer dg nama form nya lagi, tetapi melalui nama control pada form parent nya.


misalnya: forms![Halaman Depan]!Child0!Combo20

Haer


2011/12/28 Ruchi Msaccess <ruchi_msaccess@yahoo.com>


Yth Pakar dan Pecinta Ms Access semua,

Mohon bantu solusi untuk masalah berikut

Saya membuat query "Pembelian"
Dan Pada field No Pembelian saya masukkan ; forms!Pembelian;Combo20
Fungsi ini dapat berjalan baik
 
Tapi ketika form pembelian saya jadikan sebagai subform pada form "Halaman Depan" yang saya letakkan pada tab control
Ketika saya buka halaman depan dan saya pilih subform penjualan kemudian memilih salah satu No pembelian dari combo box yg sama, criteria forms!Pembelian;Combo20 tidak berfungsi
 
Mohon solusinya
Terima Kasih
Ruchi






--


Haer Talib

RumahAccess Indonesia
Tempatnya Belajar Microsoft Access
Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event



__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar