Kamis, 29 Desember 2011

[belajar-access] File Access

 

Salam untuk Para Master Access

Mohon Pencerahan,
Saya bikin 2 file Access (Ms. Access 2007), 1 untuk Data dan 1 untuk program. Tapi kenapa yah setiap saya buka file tersebut baik file data maupun programnya tanggal & jam modifikasinya tidak berubah (Tanggal dan jam masih pada saat dibuat). Biasanya kan setiap kita buka file Access, saat ditutup tanggal & jamnya akan berubah. Saya coba di Compact & Repair Data tetap tidak berubah. Kemudian saya coba buat file data baru tabelnya saya import dari Db sebelumnya, tetap saja sama (Tanggal & Jam saat file dibuat). Kenapa yah bisa begitu? Saya baru mengalami kejadian seperti ini. Sampai saat ini emang tidak ada masalah, saya baru input data masternya, tapi saya takut kedepannya ada masalah. Terima kasih.

Salam,

Coyev

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar