Jumat, 30 Desember 2011

Bls: [belajar-access] File Access

 

Saya sudah menambah, merubah Form, tabel, report.

Tapi setelah nama foldernya saya ubah jadi normal (Tgl & jam berubah).
nama foldernya MAT, kemudian saya ubah dengan nama MITRA.

Malah yang paling aneh di Folder MAT, file DataMAT.accdb Tgl. Modify 20-12-2011 15:12, saya hapus, kemudian saya copy lagi dengan nama file yang sama di folder lain dengan tgl modify 21-12-2011 13:00. Hasilnya di Folder MAT, Tgl. Modify  20-12-2011 15:12 bukan 21-12-2011 13:00.

Apakah itu mungkin virus?
Terima kasih atas responnya.

Salam sejahtera,
Coyev


Dari: CGSATU <cgsatu@yahoo.com>
Kepada: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Dikirim: Jumat, 30 Desember 2011 10:12
Judul: Re: [belajar-access] File Access

 

Apakah memang tiap kali buka ada merubah bentuk data? Atau mungkin bentuk form?
 
Kalau sekedar buka, kemudian masukkan data baru atau sekedar ubah data ya tidak akan berubah. Itu kan jam dan tanggal kita melakukan perubahan pada object MS Access
 
Cgsatu (Elang)

From: Mr Coyev Toni Setiawan <coyev@yahoo.com>
To: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, December 29, 2011 11:14 PM
Subject: [belajar-access] File Access

 
Salam untuk Para Master Access

Mohon Pencerahan,
Saya bikin 2 file Access (Ms. Access 2007), 1 untuk Data dan 1 untuk program. Tapi kenapa yah setiap saya buka file tersebut baik file data maupun programnya tanggal & jam modifikasinya tidak berubah (Tanggal dan jam masih pada saat dibuat). Biasanya kan setiap kita buka file Access, saat ditutup tanggal & jamnya akan berubah. Saya coba di Compact & Repair Data tetap tidak berubah. Kemudian saya coba buat file data baru tabelnya saya import dari Db sebelumnya, tetap saja sama (Tanggal & Jam saat file dibuat). Kenapa yah bisa begitu? Saya baru mengalami kejadian seperti ini. Sampai saat ini emang tidak ada masalah, saya baru input data masternya, tapi saya takut kedepannya ada masalah. Terima kasih.

Salam,

Coyev




__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar