design ulang list box
semisal ada 3 report: rpt_1, rpt_2, rpt_3
masing2 adalah model A, B, C
suplay form dengan list box yang property:
row source type: value list
row source:"report model A";"rpt_1";"report model B";"rpt_2";report model C";"rpt_3"
bound column: 2
column count:2
column widths:2";0"
maka anda akan mendapatkan listbox seperti ini:
pada saat penekanan tombol print report, tinggal menggunakan perintah print report:
docmd.openreport list0.column(1), acViewPreview.
aksan kurdin
On 9/10/2013 10:06 AM, Jush Jusherizal wrote:
semisal ada 3 report: rpt_1, rpt_2, rpt_3
masing2 adalah model A, B, C
suplay form dengan list box yang property:
row source type: value list
row source:"report model A";"rpt_1";"report model B";"rpt_2";report model C";"rpt_3"
bound column: 2
column count:2
column widths:2";0"
maka anda akan mendapatkan listbox seperti ini:
pada saat penekanan tombol print report, tinggal menggunakan perintah print report:
docmd.openreport list0.column(1), acViewPreview.
aksan kurdin
On 9/10/2013 10:06 AM, Jush Jusherizal wrote:
Ass wr wb..
mohon bantuan kwan2 semua bagi sipemula yang lagi GALAU ini, gimana cara mencetak report berdasarkan kriteria..? ilustrasinya begini " pada form ada list box yang isinya Report model A, B dan C. kemudian pada waktu kita klik tombol cetak yang keluar sesuai dengan report yang kita pilih pada list box tadi" sekali lagi mohon bantuan GURU BESAR Access semua dan terima kasih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar