Selasa, 24 September 2013

Re: [belajar-access] data query lebih dari 1 (rangakap data)

 

berarti di querynya master data link dengan tabel yang memiliki 22 record untuk data tersebut.
jika tampilannya sama, maka bisa di rapikan dengan penggunaan keyword DISTINCT:

select distinct * from query1;

aksan kurdin

On 8/5/2013 10:37 AM, Asep SUryana wrote:
 

Assalamu'alaikum....

Mohon pencerahannya dari para suhu

Saya input sebuah data didalam form input data yang disimpan didalam
satu file dengan nama MASTER_DATA, setelah saya simpan data tersebut
sudah berhasil tersimpan tapi ketika saya cetak data tersebut dengan
menggunakan FORM REPORT ketika saya cetak data tersebut tercetak
berkali-kali sampai 22 kali padahal datanya hanya 1 (satu) saya ambil
data untuk report dari QUERY.
ketika saya cek Query ada data sebanyak 22 Record dengan data yang sama.

yang ingin saya tanyakan kenapa didalam QUERY Recordnya bisa lebih dari
1 (satu) dengan data yang sama padahal di MASTER_DATA hanya 1 Record data.

Mohon Pencerahan para suhu...

Wassalam,

Asep S.


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (8)
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar