Senin, 24 September 2012

Re: [belajar-access] DATA DI FIELD COMBO BOX TIDAK BISA BERUBAH SESUAI DGN PILIHAN YG SDH DI SETING

 

pakai event On Enter saja, jadi ketika focus masuk ke combo box, option list nya otomatis diperbaharui.

mis:

Private Sub cboKota_Enter()
   Me.ActiveControl.Requery
End Sub


2012/9/23 mochamad junus <madjoens@yahoo.co.id>
[Attachment(s) from mochamad junus included below]

untuk mas nyong dan mas soyan dan para master Access lainnya yang saya hormati.

saya punya problem (file attachment) yang mana  bila suatu kolom pada form  sudah pernah diisi(dipilih) maka kolom yang sudah di seting untuk berubah -mengikuti perubahan kolom yang awal- tidak mau berubah isinya-isinya hanya berubah sekali saja (dipilih pada awal pilihan). jadi bila kita akan membuat pilihan lagi maka form tersebut harus ditutup dulu kemudian dibuka lagi.

saya yakin pertanyaan saya ini membingungkan, karena saya sendiri kesulitan untuk membuat kalimat yang pas dengan apa yang jadi permasalahan saya  hehehehe.:10, untuk itu saya lampirkan juga file attachmentnya. demikian terima kasih

Wassalammualaikum warachmatullah wabarakatuh

Attachment(s) from mochamad junus

1 of 1 File(s)





--


Haer Talib

RumahAccess Indonesia
Tempatnya Belajar Microsoft Access
Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event



__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar