Selasa, 25 September 2012

[belajar-access] Re: DATA DI FIELD COMBO BOX TIDAK BISA BERUBAH SESUAI DGN PILIHAN YG SDH DI SETING

 

thank's mas bro udah tak coba N berhasil. Thank's again' GOD BLESS U

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Haer Talib <haertalib@...> wrote:
>
> pakai event On Enter saja, jadi ketika focus masuk ke combo box, option
> list nya otomatis diperbaharui.
>
> mis:
>
> Private Sub cboKota_Enter()
> Me.ActiveControl.Requery
> End Sub
>
>
> 2012/9/23 mochamad junus <madjoens@...>
>
> > [Attachment(s) <#139f22531017abdc_TopText> from mochamad junus included
> > below]
> >
> > untuk mas nyong dan mas soyan dan para master Access lainnya yang saya
> > hormati.
> >
> > saya punya problem (file attachment) yang mana bila suatu kolom pada
> > form sudah pernah diisi(dipilih) maka kolom yang sudah di seting untuk
> > berubah -mengikuti perubahan kolom yang awal- tidak mau berubah
> > isinya-isinya hanya berubah sekali saja (dipilih pada awal pilihan). jadi
> > bila kita akan membuat pilihan lagi maka form tersebut harus ditutup dulu
> > kemudian dibuka lagi.
> >
> > saya yakin pertanyaan saya ini membingungkan, karena saya sendiri
> > kesulitan untuk membuat kalimat yang pas dengan apa yang jadi permasalahan
> > saya hehehehe.:10, untuk itu saya lampirkan juga file attachmentnya.
> > demikian terima kasih
> >
> > Wassalammualaikum warachmatullah wabarakatuh
> >
> > Attachment(s) from mochamad junus
> >
> > 1 of 1 File(s)
> > masalah.rar<http://xa.yimg.com/kq/groups/3331658/157701945/name/masalah%2Erar>
> >
> >
>
>
>
>
> --
>
>
> Haer Talib
>
> *RumahAccess Indonesia* <http://www.rumahaccess.com>
> *Tempatnya Belajar Microsoft Access*
> Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar