Rabu, 01 Agustus 2012

[belajar-access] RE: Upload Attachment dengan Script

 

Hallo All,

 

Ada yang bisa bantu masalah saya di bawah? Saya perlu sekali. Karena file yang mau di upload banyak dan rutinitas.

 

Thanks and regards

 

Narupi

IFBT OP ATP PO DSO IEP SS

 

From: Narupi (IFBT OP BE POB LOG)
Sent: Thursday, July 26, 2012 12:42 PM
To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: Upload Attachment dengan Script

 

Hallo para access mania....

Langsung saja ya.

Saya mau mengupload attachment (pdf) kedalam data base dengan menggunakan VB. Bagaimana ya caranya?

Mengapa saya melakukan ini.

1.       Karena file yang akan di upload lumayan banyak dan rutinitas

2.       Karena file yang akan di upload harus menyesuaikan antara nama file dengan id yang ada di database.

Contohnya:

Saya mempunyai 10 file dengan nama 1,2,3 .. dst

Dan saya punya database dengan id 1,2,3 .. dst

Yang saya harapkan dengan cukup klick satu tombol maka akan upload file secara otomatis sesuai dengan id database.

 

Thanks and regards

 

Narupi

Infineon Batam

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar