Senin, 13 Agustus 2012

[belajar-access] Re: mohon pencerahaannya

 

Dengan hormat,
terima kasih pak hendra atas jawabannya,tapi maksud saya ketika saya klik combobox jabatan maka subform A akan tersaring berdasarkan jabatan yang dipilih,terus ketika saya klik combo box Judul Pelatihan maka subform B akan tersaring berdasarkan judul pelatihan kemudian tambahan ketika saya klik combobox belum pelatihan maka subform c akan berisi karyawan dgn jabatan tertentu di subform A yang belum ikut pelatihan..intinya subform C berisi orang-orang yang selain di subform B.....begitu pak hendra maksud saya ..mohon pencerahaannya yach..pak....jazakumullah khairan katsiran.....romeo..

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Hendra Agestha Hamid <the_agestha@...> wrote:
>
> Mungkin seperti ini,...
>
> Regards
> Hendra
>
>
>
> ________________________________
> From: romeo Aprilian <acceser_40@...>
> To: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
> Sent: Friday, August 10, 2012 9:28 PM
> Subject: [belajar-access] mohon pencerahaannya [1 Attachment]
>
>
>  
> [Attachment(s) from romeo Aprilian included below]
> para guru..gimana yach menampilkan data di subform C yang beriisikan data orang-orang yang berisikan di kolom A tapi selain orang yang dikolom B ..berikut saya sertakan filenya........mohon bantuan yach para guru access
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar