Rabu, 30 November 2011

Re: [belajar-access] Mohon bantuanya dan arahanya untuk permasalahan file acces saya [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Sumiyanto Surabaya included below]

Dear Jack Pulsa
 
Bisa dicoba gunakan tools ini untuk memperbaiki data yg corrupt, sebelumnya backup terlebih dahulu atau tata caranya silakan simak link sbb:
jangan lupa feedback nya ya buat kita-2...

Thank you | Terima Kasih | Matur Suksema

Sumiyanto


--- On Wed, 30/11/11, Jack <jack.pulsa@gmail.com> wrote:

From: Jack <jack.pulsa@gmail.com>
Subject: [belajar-access] Mohon bantuanya dan arahanya untuk permasalahan file acces saya
To: belajar-access@yahoogroups.com
Received: Wednesday, 30 November, 2011, 11:34 AM

 
Salam Kenal,

Saya Jack Penguna pemula aplikasi ini, saya punya masalah untuk file acces 2003 saya tidak bisa dibuka filenya dan muncul pesan pada massage box

1.("AOIndex" is not an index in this table).
2.ada satu file acces saya bisa dibuka/dijalankan tapi tidak bisa melihat semua isi pada TABLE. Sedangkan FORM dan yang lainya bisa dibuka dan ada isinya.

Mohon bantuanya dan arahanya untuk permasalahan file saya ini.

Terima kasih banyak sebelumnya.

Salam.

__._,_.___

Attachment(s) from Sumiyanto Surabaya

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar